Bangga Dibandingkan dengan Naomi Cambell yang Honornya Miliaran Rupiah

Bangga Dibandingkan dengan Naomi Cambell yang Honornya Miliaran Rupiah
BIDANG BARU: Kimmy Jayanti bersama para murid Kimmy Jayanti School. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - KIMMY Jayanti mendirikan sekolah model. Namanya, Kimmy Jayanti School. Dia berharap, lewat pendidikan di sekolah itu, tidak akan ditemui lagi model-model yang masih salah jalan di catwalk.

’’Harga yang mereka bayarkan untuk bersekolah di sini akan kembali kepada mereka lagi. Saya akan membagi seluruh pengetahunku selama sebelas tahun ada di dunia ini,’’ tuturnya.

Menurut dia, itu kesempatan emas bagi para pemula. Tidak banyak model profesional yang mau membagi kemampuan. Meski begitu, Kimchi –begitu sapaannya–  mengatakan bahwa ada saja yang tidak suka.

’’Ada yang bilang saya baru sebelas tahun kok udah berani bikin sekolah. Naomi Cambell aja belum punya. Saya malah bangga deh dibandingkan sama Naomi yang honornya miliaran rupiah,’’ ucapnya, lalu tertawa.

Selain menjadi model, Kimchi pernah merasakan sebagai aktris. Dia main film I Know What You Did on Facebook. Film perdana itu mengantar dia sebagai nomine Aktris Pendukung Terbaik FFI 2011. ’’Saya baru saja menyelesaikan syuting untuk film kedua,’’ katanya.

Jarak yang cukup lama antara film pertama dan kedua menunjukkan bahwa putri pasangan Jaya Krisna dan Jaya Kumari tersebut memang tidak berambisi besar menjadi aktris. ’’Dunia saya dunia model. Berakting itu pekerjaan sampingan,’’ ujarnya. (dod/c4/ayi)


KIMMY Jayanti mendirikan sekolah model. Namanya, Kimmy Jayanti School. Dia berharap, lewat pendidikan di sekolah itu, tidak akan ditemui lagi model-model


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News