Bangkrut, OK OCE Mart Jadi Markas Relawan Prabowo - Sandi?

Bangkrut, OK OCE Mart Jadi Markas Relawan Prabowo - Sandi?
Suasana di dalam OK OCE Mart di Jalan Warung Jati Barat, Kalibata, Jakarta Selatan tampak lengang. Di dalamnya terdapat spanduk Sekeretariat Relawan Prawa (Prabowo-Sandiaga). Foto: Yesika Dinta/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Toko OK OCE Mart di Kalibata, Jakarta Selatan, diduga kuat tutup karena bangkrut. Uniknya, ruko bekas minimarket tersebut tampaknya bakal dialihfungsikan menjadi markas kelompok relawan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Dugaan dijadikan sebagai tempat relawan tim pemenangan pasangan bakal karena di dalamnya terdapat banner bertuliskan 'Sekretariat Relawan PRADA: Prabowo-Sandiaga’ di dalamnya.

Ketua Pergerakan One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE) Faransyah Jaya mengaku belum melihat adanya banner tersebut. Dia tidak mengetahui siapa yang memasang banner tersebut. Sebab saat ini kampanye juga belum dimulai.

Dia menduga, banner dipasang oleh pemilik OK OCE Mart. Menurut dia, pemilik kemungkinan besar adalah bekas relawan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 lalu.

“Saya belum lihat. Sebenarnya asumsi saya kalau itu kebanyakan pemilik OK OCE Mart ini adalah mantan relawannya Anies-Sandi, mungkin mereka juga merasa bagian dari istilahnya relawan Prabowo-Sandi,” ujar Faran saat dikonfirmasi JawaPos.com, Minggu (2/9).

Dia belum dapat memastikan apakah lokasi tersebut benar akan dialihkan menjadi sekretariat meskipun OK OCE Mart sudah ditutup.

“Saya belum dapat info sih. Tapi baca di berita iya. Tapi kan konsepnya OK OCE Mart memang kontainer, saya berasumsi, kalaupun mereka pindah ya bannernya dipindahin. Tempat yang lamanya itu punya siapa dan jadi apa saya belum tahu sih,” tuturnya.

Menurutnya, OK OCE Mart berbeda dengan Gerai OK OCE yang lebih independen. Dia menegaskan gerai yang ada di ibu kota tidak berhubungan dengan kerelawanan.

Toko OK OCE Mart di Kalibata, Jakarta Selatan, diduga kuat tutup karena bangkrut. Uniknya, kini ruko tersebut berubah fungsi jadi markas relawan Prabowo - Sandi

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News