Banjir Pondok Labu Tetap Prioritas

Banjir Pondok Labu Tetap Prioritas
Banjir Pondok Labu Tetap Prioritas
PEMPROV DKI Jakarta menjadikan banjir di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, sebagai salah satu prioritas utama kerjanya. Rencana jangka panjang, kawasan tersebut akan dijadikan waduk. Sedangkan jangka serta menengahnya kan dilaksanakan normalisasi Sungai Krukut yang melintas di kawasan pemukiman warga.

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Ditian Corisa mengungkapkan, penanganan banjir di Pondok Labu telah mengalami kemajuan signifikan. "Kita pasti ingin pengerjaan penanganan banjir di Pondok Labu selesai dengan baik," ujar dia, Selasa (27/12).

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta sudah mengerjakan tugas dan tanggungjawabnya terhadap perjanjian yang diajukan warga setempat. Yakni melaksanakan penanganan banjir dengan cepat, tepat dan akurat.

"Jadi, kita tunggu saja penyelesaiannya hingga akhir tahun nanti. Karena itu, saya minta warga beserta Komnas HAM mengedepankan kesabaran. Dan terus memantau pengerjaan penanganan banjir tersebut," tutur Ditian.

PEMPROV DKI Jakarta menjadikan banjir di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, sebagai salah satu prioritas utama kerjanya. Rencana jangka panjang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News