Banjir Tawaran, Irfan Tetap Tunggu Kabar dari PSM

Banjir Tawaran, Irfan Tetap Tunggu Kabar dari PSM
Irfan Jaya. foto: fajar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Irfan Jaya memiliki daya tarik bagi beberapa klub besar di Indonesia. Di antaranya adalah dari klub-klub di Divisi Utama yang kini berganti nama jadi Liga 2. 

Namun, pemain muda jebolan Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21 2016 itu lebih memilih mengadu nasib di PSM Makassar.

Irfan Jaya saat ini memang berstatus pemain seleksi di PSM Makassar. Namun, situasinya belakangan menjadi tanda tanya setelah pemain bersangkutan tidak diboyong tim dalam training camp (TC) di Bali.

Beberapa tim pun makin intens melakukan pendekatan.

"Banyak tim yang bicara sama saya. Semuanya dari Divisi Utama. Ada Persebaya sama Lampung FC," ujar Irfan kepada Fajar (Jawa Pos Group) Selasa (24/1).

Meski begitu, top skor ISC U-21 2016 itu belum mau menentukan sikap kepada tim yang mendekat. Dia masih setia menunggu kabar kepastian dari PSM Makassar.

"Kata pelatih (Pelatih PSM, Robert Alberts) nanti tim pulang dari Bali baru ikut latihan lagi. Saya menunggu saja," tuturnya.

Irfan berjanji akan berusaha keras menembus tim utama PSM Makassar senior. Jika pun nanti gagal, selanjutnya baru akan mencari tim pelabuhan baru. "Doakan saja bisa masuk PSM," ucapnya.

 Irfan Jaya memiliki daya tarik bagi beberapa klub besar di Indonesia. Di antaranya adalah dari klub-klub di Divisi Utama yang kini berganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News