Bank Syariah Mandiri Agresif Kembangkan Tabungan Haji Junior

Bank Syariah Mandiri Agresif Kembangkan Tabungan Haji Junior
Bank Mandiri. Foto: JPNN

jpnn.com, BATAM - Bank Syariah Mandiri (BSM) kembali menggelar BSM Siaran di Kawasan Wisata Ocarina, Batamcenter, Minggu (21/5).

Acara ini diawali dengan senam sehat yang diikuti lebih dari 500-an nasabah dan warga sekitar.

“Lewat BSM Siaran ini, kami datang menyapa nasabah, bersilaturahmi dan berbagi keceriaan dengan membagikan banyak bingkisan dan hadiah utama berupa handphone dan tabungan senilai Rp 1 juta,” ujar Area Head BSM Kepri Affan Mawardi.

Masing-masing kantor cabang BSM Batam membuka stand dan memperkenalkan aneka produk perbankan.

Misalnya, BSM kantor cabang Batamindo memperkenalkan Tabungan Haji Junior.

Setiap nasabah yang membuka tabungan jenis ini selama acara berlangsung mendapatkan bingkisan menarik yang disediakan sesuai keinginan.

“Tabungan Haji Junior ini kami kembangkan karena melihat sekarang ini yang dewasa saja kalau mau berhaji harus masuk daftar tunggu dulu baru bisa. Nah, berdasarkan latar belakang itu, kami membuka tabungan ini dengan harapan para anak-anak kita sejak dini sudah dibiasakan menabung dengan tujuan mulia menjadi calon tamu Allah. Jadi ketika dewasa nanti, sudah bisa langsung naik haji karena sudah dimulai sejak masa anak-anak,” jelas Affan.

Adapun syarat membuka Tabungan Haji Junior ini yakni cukup dengan saldo minimal Rp 500 ribu. Orang tua melengkapi data anak pemegang buku tabungan.

Bank Syariah Mandiri (BSM) kembali menggelar BSM Siaran di Kawasan Wisata Ocarina, Batamcenter, Minggu (21/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News