Bantah Isu Jatuh Sakit, Ma'ruf Amin: Saya Baik-baik Saja

Bantah Isu Jatuh Sakit, Ma'ruf Amin: Saya Baik-baik Saja
Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Koordinator Media TKN Jokowi - Ma'ruf Monang Sinaga menggelar jumpa pers di kediaman, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Kamis (6/12). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin membantah isu dirinya tengah dirawat di rumah sakit lantaran jatuh di kamar mandi.

Hal ini diungkapkan Ma'ruf saat jumpa pers yang dipandu Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) di kediaman, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

"Saya sebenarnya bukan sakit. Tidak ada. Apa lagi diceritakan, saya masuk rumah sakit," ujar Ma'ruf.

Ma'ruf mengatakan, kakinya sempat terkilir dan disarankan oleh dokter untuk beristirahat di rumah.

Meski begitu, ucap Kiai Ma'ruf, dia tetap menjalankan aktivitas sehari-hari di kediamannya. Di antaranya menerima tamu-tamu dari kelompok relawan yang ingin mendeklarasikan diri.

"Jadi sebenarnya saya tidak sakit. Dalam arti, cuma kaki terkilir. Kalau kaki terkilir jangankan orang tua, anak muda saja bisa. Itu biasa lah," ucap Ma'ruf.

Atas saran dokter, Ma'ruf tidak diperkenankan beraktivitas, berjalan kaki dengan jarak jauh ke daerah-daerah. Namun, dia mengatakan, dalam waktu dekat kaki yang terkilir akan pulih.

"Oleh karena itu saya mengklarifikasi, wah, saya jatuh di kamar mandi itu tidak benar itu. Kalau kena jatuh di kamar mandi, stroke itu. Jadi tidak benar itu. Dalam waktu dekat kami akan beraktivitas seperti biasa lagi," ucap Ma'ruf. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin membantah isu dirinya tengah dirawat di rumah sakit lantaran jatuh di kamar mandi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News