Bantu Hanura, Lasmura Segera Merekrut Kader Muda

Bantu Hanura, Lasmura Segera Merekrut Kader Muda
Ketua Umum Laskar Muda Hanura (Lasmura) Muhammad Guntur bersama jajaran saat deklarasi pendirian Lasmura di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/3). FOTO: Lasmura

jpnn.com, BOGOR - Antusiasme publik atas kepemimpinn Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) sangat tinggi. Banyak orang berbondong-bondong ingin bergabung dengan Partai Hanura karena semangat baru yang dibawakan OSO.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Laskar Muda Hanura (Lasmura) Muhammad Guntur seusai deklarasi pendirian Lasmura di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/3).

Guntur mengatakan untuk menjembatani antusiasme publik tersebut, pihaknya membentuk Lasmura sebagai organisasi otonom yang bekerja membantu partai dalam berbagai bidang.

"Lasmura akan mendukung penuh kepemimpinan OSO dengan berbagai kegiatan," katanya.

Lebih lanjut, Ketua DPP Partai Hanura itu mengatakan, hal pertama yang akan dilakukan adalah bergerak merekrut kader muda sebanyak-banyaknya untuk bergabung bersama Partai Hanura.

"Saat ini ada 15 DPD yang sudah bergabung dengan Lasmura dan dalam waktu satu setengah bulan kami akan membentuk di seluruh provinsi di Indonesia," katanya.

Dengan terbentuknya kepengurusan Lasmura hingga seluruh Indonesia, maka program merekrut kader sebanyak-banyaknya masuk Partai Hanura akan semakin terbuka.(**/)


Antusiasme publik atas kepemimpinn Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) sangat tinggi. Banyak orang berbondong-bondong ingin bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News