Sabtu, 22 Juli 2017 – 10:07 WIB

Bantu Pedagang Tanah Abang Jelang Ramadan, Alfacart Buka Studio Foto

Kamis, 18 Mei 2017 – 18:27 WIB
Bantu Pedagang Tanah Abang Jelang Ramadan, Alfacart Buka Studio Foto - JPNN.COM

Chief Marketing Officer Alfacart.com Haryo Suryo Putro. Foto IST

SHARES

jpnn.com, TANAH ABANG - Jelang Ramadan, Alfacart.com membuka studio foto untuk melayani pedagang di Tanah Abang Jakarta. Studio foto Alfacart.com yang terletak di Tanah Abang Blok B Lantai 3A LOS F No 56-57 & LOS G No 108-109 itu dilengkapi peralatan lengkap dengan fotografer dan model profesional.

"Tanah Abang merupakan salah satu pasar penyedia produk fashion terbesar di Jakarta juga se-Indonesia, pasti akan dibanjiri pembeli mulai dari sekarang," ujar Chief Marketing Officer Alfacart.com Haryo Suryo Putro.

Terlebih kata Haryo, di era digitalisasi ini masyarakat ingin semakin serba mudah termasuk berbelanja, maka banyak masyarakat mulai berbelanja secara online.

Karena itu Alfacart.com sebagai salah satu e-commerce terkemuka dengan jaringan O2O terbesar di Indonesia mengajak pedagang Tanah Abang untuk memperbesar pasarnya di pasar online.

“Jualan online itu mudah asal serius. Foto yang berkualitas dan menarik adalah kunci utama jualan online terutama untuk produk fashion. Maka Alfacart.com mendirikan studio foto yang dapat digunakan semua pedagang di Tanah Abang. Kami siapkan fotografer profesional, untuk menghasilkan foto produk yang berkualitas sesuai standar e-commerce," tutur dia.

Tak hanya itu, pedagang di Tanah Abang yang bergabung menjadi seller Alfacart.com bisa memanfaatkan jaringan O2O yang terbesar se-Indonesia.

"Dengan O2O transaksi online lebih mudah dan aman. Adanya studio foto di Tanah Abang ini merupakan salah satu bentuk dukungan Alfacart.com kepada UKM, sesuai dengan program pemerintah untuk memajukan UKM melalui e-commerce,” tambah Haryo.

"Ya saya senang dengan adanya studio (foto) ini. Membantu saya memperbagus foto barang saya. Kan pembeli lebih senang beli kalau penjualnya kasih real pic, bukan foto yang jauh dari sebenarnya," ujar Thio Wei Wei seorang pedagang baju di Tanah Abang blok B Lt 3A LOS E No 91 Tanah Abang.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini