Banyak Akun Palsu Anis-Sandi Beredar, Tim Lain Panik?

Banyak Akun Palsu Anis-Sandi Beredar, Tim Lain Panik?
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Koordinator INSIDER (Anies-Sandi Digital Volunteer) Anthony Leong angkat bicara mengenai banyaknya akun palsu yang beredar.

Di mana akun palsu itu mengatasnamakan dari pasangan calon Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Atas beredarnya akun-akun palsu tersebut, pakar digital marketing ini mensinyalir adanya kepanikan dari timses pasangan calon lain, sehingga menghalalkan cara tak terpuji untuk menjatuhkan.

“Akun sosmed yang palsu ini kayak kemarin muncul akun fanpage Facebook Sahabat Anies Sandi, Anies-Sandi, dan lainnya itu menandakan bahwa tim lain mulai panik dengan pasangan Mas Anies - Bang Sandi yang sudah teruji rekam jejaknya, dan layak pimpin Jakarta,” tutur Anthony.

Lebih lanjut, Anthony menegaskan akan menempuh jalur hukum terhadap akun sosial media tidak resmi yang menamakan dirinya sebagai tim Anies-Sansi.

Ia juga menduga akun-akun tersebut berasal dari tim pesaing.

"Ini jelas bukan tim kami. Yang begitu akan kami laporkan pada pihak berwajib, yang lalu juga sudah banyak akun yang ditutup setelah kami laporkan. Ini bisa terjadi karena tim lain kewalahan dan mungkin mulai panik melihat pergerakan kampanye Anies-Sandi yang kian disukai masyarakat," tutur dia.

 

JPNN.com - Koordinator INSIDER (Anies-Sandi Digital Volunteer) Anthony Leong angkat bicara mengenai banyaknya akun palsu yang beredar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News