Banyak Keuntungan Beli Wuling di GIIAS Surabaya 2019

Banyak Keuntungan Beli Wuling di GIIAS Surabaya 2019
Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2019. Foto: ist

jpnn.com, SURABAYA - Wuling Motors (Wuling) tidak menyianyiakan keikutsertaannya di GIIAS Surabaya 2019, (29/3-7/4), di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, dengan menurunkan semua lini produk terbaiknya.

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menampilkan lini MPV andalan serta produk SUV terbarunya di booth N yang memiliki luas 154 meter persegi.

“Kami hadir dengan menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini. Selain menghadirkan banyak pilihan, kami turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors Zia Ul Rahman.

Mengusung tema ‘The Future is Now’, Wuling menghadirkan lini terbaiknya mulai dari low MPV Confero S, Cortez dan tidak ketinggalan SUV pertama yang baru saja dirilis yakni Almaz.

Wuling juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung produk-produk Wuling.

Berbagai program penjualan menarik juga dihadirkan selama GIIAS Surabaya 2019. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wilayah Surabaya dan sekitarnya, saat ini Wuling telah memiliki lima outlet resmi yaitu Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik. (mg8/jpnn)


Wuling Motors (Wuling) tidak menyianyiakan keikutsertaannya di GIIAS Surabaya 2019, (29/3-7/4), di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, dengan menurunkan semua lini produk terbaiknya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News