Barcelona Menang tapi tak Nyaman dengan Gol Bilbao

Barcelona Menang tapi tak Nyaman dengan Gol Bilbao
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Barcelona mencuri kemenangan 2-1 saat berlaga ke kandang Athletic Bilbao di perempat final pertama Copa Del Rey. Dua gol Barcelona dicetak Neymar dan Munir. 

Athletic mencetak gol penghibur di penghujung laga lewat Aritz Aduriz. Meski demikian, gol itu membuat El Barca tak nyaman dengan menyambut laga kandang pada 27 Januari mendatang. 

Bintang Barcelona Neymar mengaku gol itu bakal menyulitkan Barcelona. Namun ia mengaku puas dengan penampilan timnya dalam laga semalam. 

"Gol Athletic dapat membuat situasi jadi rumit. Namun kami menjalani suatu pertandingan yang hebat dan sekarang kami harus memenangkan laga kandang," kata Neymar seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Hanya saja, gol mereka dapat berbahaya karena mereka sebuah tim yang hebat dengan pemain-pemain yang bisa menentukan. Kami harus berhati-hati," kata Neymar. (ray/jpnn)

SPANYOL - Barcelona mencuri kemenangan 2-1 saat berlaga ke kandang Athletic Bilbao di perempat final pertama Copa Del Rey. Dua gol Barcelona dicetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News