Barcelona Pesta Gol Lawan Osasuna

Barcelona Pesta Gol Lawan Osasuna
Lionel Messi selebrasi. Foto: Metro.co.uk/AFP

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona tampil luar biasa saat menjamu Osasuna di Camp Nou, Kamis (27/4) dini hari. Tampil sebagai tuan rumah, skuat Katalan mempermalukan tim tamu dengan skor telak 7-1.

Kemenangan ini tentu menjaga momentum Lionel Messi dkk bisa bersaing dengan Real Madrid hingga akhir musim untuk perebutan trofi La Liga.

Dengan kemenangan besar, hasil ini juga membuat Barcelona tetap di puncak klasemen dengan 78 poin. Semakin spesial ketika tahu mereka menembus raihan 100 gol dengan 101 gol yang dicetak sepanjang musim di Divisi Primera.

El Barca benar-benar menggila sejak awal dan Osasuna tak mampu memberi perlawanan. Lionel Messi membuat tembakan cungkil cantik yang mengawali gol di menit ke-12.

Gelandang yang acap dikritik, Andre Gomes, akhirnya membuktikan kualitasnya. Dia mampu mencetak brace lewat aksi brilian di menit ke-30 dan pemanfaatan bola muntah pada menit ke-57.

Osasuna sempat mencetak gol lewat tendangan bebas Roberto Torres, tapi itu sama sekali tak memengaruhi performa mereka.

Messi berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-61. Sebuah gol yang membuat Barcelona langsung mengganti dan mengistirahatkan sang pemain.

Gol tambahan Barcelona lainnya datang dari ketajaman Paco Alcacer yang juga mencetak brace di menit ke-64 dan 86, dan penalti Javier Mascherano di menit ke-67.

Barcelona tampil luar biasa saat menjamu Osasuna di Camp Nou, Kamis (27/4) dini hari. Tampil sebagai tuan rumah, skuat Katalan mempermalukan tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News