Barcelona Segera Umumkan Pembelian Coutinho dan Dembele

Barcelona Segera Umumkan Pembelian Coutinho dan Dembele
Philippe Coutinho. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona semakin dekat dengan dua pemain incarannya Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).

Menurut manajer umum Barcelona Josep Segura, dalam beberapa hari ke depan Barca akan mengumumkan kabar transfer pemain, tepatnya pembelian pemain. Segura tak membantah kemungkinan pemain itu adalah Coutinho dan Dembele.

Barcelona Segera Umumkan Pembelian Coutinho dan Dembele

Ousmane Dembele. Foto: Sky Sports

"Kami tahu bahwa Barcelona harus memperkuat tim dan itulah yang akan terus kami lakukan dalam beberapa hari mendatang," kata Segura kepada TV3.

"Kami sudah dekat dengan Coutinho dan Dembele. Sedang dalam pembicaraan. Namun, saya tidak bisa mengatakan apa pun sampai semua selesai. Kami berharap mereka mengenakan kemeja Barca," imbuh Segura.

Coutinho telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Liverpool ke Barcelona. Bahkan si pemain Brasil berusia 25 tahun itu sudah mengirim surat resmi permintaan transfer ke Liverpool. Coutinho juga disebut berencana mogok pemain dalam satu musim ini, jika masih tak dilepas Liverpool.

Setali tiga uang, Dembele sudah menyatakan keinginannya untuk pindah. Di akun media sosialnya, Dembele sudah menghapus semua yang berbau Dortmund. Pemain berkebangsaan Prancis itu juga ogah mengikuti latihan bersama Dortmund. (adk/jpnn)


Raksasa Catalan, Barcelona semakin dekat dengan dua pemain incarannya Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News