Barry Disiram Air Keras, Virgoun Takut Konser di Daerah

Barry Disiram Air Keras, Virgoun Takut Konser di Daerah
Barry Disiram Air Keras, Virgoun Takut Konser di Daerah

jpnn.com - JAKARTA - Tragedi penyiraman air keras kepada Barry Saint Loco menyita perhatian dari berbagai kalangan, termasuk juniornya. Virgoun vokalis dari Last Child menyayangkan kejadian tersebut.

"Ini gak main-main. Gua sendiri belum sempat jenguk bang Berry. Gua pasti bakal jenguk dia," kata Virgoun di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/10).

Virgoun takut kejadian tersebut hanya sebagai sensasi dan ditiru oleh anak muda lainnya. Pasalnya sudah banyak kejadian remaja tanggung yang menggunakan air keras untuk melampiaskan kemarahannya.

"Cuma cari sensasi aja atau mungkin salah orang. Anak muda tanggung bikin kayak gitu kalau tidak senang dengan orang bisa melakukan seperti itu," tambahnya.

Ia pun ingin masalah tersebut diungkap oleh pihak kepolisian setempat. Masalah tersebut telah meresahkan dan membuat musisi tidak nyaman saat tampil di luar daerah.

"Semoga bisa dilacak. Teroris aja bisa ditangkep, apalagi orang iseng yang nyiram. Gua yakin polisi bisa," ungkapnya.

Barry Saint Loco disiram oleh air keras saat berada di hotel usai manggung suatu acara di Malang, Sabtu (26/10) dinihari. Barry pun mengalami luka bakar stadium dua.

Saat ini Barry sendiri masih berada di Malang dan rencananya hari ini akan dibawa ke Jakarta untuk melakukan perawatan intensif. (abu/jpnn)


JAKARTA - Tragedi penyiraman air keras kepada Barry Saint Loco menyita perhatian dari berbagai kalangan, termasuk juniornya. Virgoun vokalis dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News