Baru Deal Soal Gaji Pelatih, Pemain Belum

Baru Deal Soal Gaji Pelatih, Pemain Belum
Beberapa pemain saat ikuti proses seleksi PSMS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih baru PSMS, Mahruzar Nasution menegaskan hanya 13 pemain yang layak dari hasil seleksi yang dilakukan sejak Jumat (13/1) lalu.

Namun, belum satupun dari 13 pemain tersebut yang diikat kontrak. Seperti diketahui sampai saat ini belum ada ikatan apapun bagi tim pelatih maupun pemain.

Kemarin Mahruzar bersama tim pelatih lainnya seperti Sahari Gultom, Edy Syahputra, Suwanda, Ridwan Saragih, Barus terlihat mengikuti rapat dengan pengurus PSMS.

"Ya ini untuk memastikan posisi kami di kepelatihan. Sudah deal harga (gaji) tinggal teken kontrak saja. Begitu juga tim pelatih yang lain," bebernya.

Mahruzar mengatakan pihaknya juga akan segera menjadwalkan pemusatan latihan untuk skuad PSMS. Rencananya pekan depan, dirinya meminta pemain sudah di TC.

"Secepatnyalah. Setidaknya tanggal 21 Januari ini kita sudah TC. Agar semuanya lebih terkontrol, walaupun nanti timnya belum lengkap," kata alumni PPLP Sumut itu.(don)


 Pelatih baru PSMS, Mahruzar Nasution menegaskan hanya 13 pemain yang layak dari hasil seleksi yang dilakukan sejak Jumat (13/1) lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News