Bastian Unggah Foto Bareng Shafa, Heboh deh

Bastian Unggah Foto Bareng Shafa, Heboh deh
Bastian Steel berperan sebagai El Nino di Malaikat Pelindung. Foto Instagram @bstarz.bali_ofc

jpnn.com - Bastian Steel, 19, beberapa kali mem-posting foto bareng teman perempuan di akun media sosialnya. Namun, unggahannya, Rabu (27/3), bersama Shafa Harris mengundang respons berbeda.

Dalam foto tersebut, mantan personel Coboy Junior itu menyembunyikan wajahnya di balik hoodie. Di sampingnya, Shafa tampak menjulurkan lidah.

Sebelumnya, Shafa dikenal publik lantaran videonya saat melabrak Jennifer Dunn yang dicurigai punya hubungan spesial dengan sang ayah.

Netizen pun langsung berspekulasi bahwa Bastian dan Shafa berpacaran. Keduanya dikabarkan dekat sejak pertengahan Maret. Banyak netizen maupun orang-orang dekat Bastian yang mengucapkan selamat di kolom komentar.

Tak ketinggalan, Monalisa Sitorus, mama Bastian, memberikan emotikon menjulurkan lidah. Sebelumnya, Monalisa pernah mengunggah foto bertiga dengan Bastian dan Shafa di akun Instagram-nya.

Bastian maupun Shafa belum memberikan pernyataan resmi soal hubungan mereka. "Ditanyakan dulu ke dia (Bastian) ya," ungkap perwakilan manajemen Bastian ketika dihubungi Jawa Pos.

Hingga berita ini ditulis, belum ada jawaban yang diberikan pihak Bastian. Jawa Pos juga menghubungi Shafa melalui direct message dan perwakilan sang bunda, tetapi belum ada respons. (deb/c6/nor)


Bastian Steel sering mem-posting foto bareng teman perempuan di akun media sosialnya. Namun, unggahannya bersama Shafa Harris mengundang respons berbeda


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News