Batal Dinikahi, Amanda Ikhlas Sahrul Gunawan Rujuk  dengan Indriani

Batal Dinikahi, Amanda Ikhlas Sahrul Gunawan Rujuk  dengan Indriani
Sahrul Gunawan dan pasangannya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Sahrul Gunawan akan rujuk dengan mantan istrinya Indriani Hadi ternyata sudah didengar Amanda Restiani. Mantan calon tunangan Sahrul ini pun  hanya bisa pasrah.

"Semua keputusan saya serahkan kepada beliau. Mungkin beliau bukan jodoh terbaik untuk saya," kata Amanda Restiani dalam sebuah tayangan infotainment, Rabu (16/8).

Dengan mata berkaca-kaca, Amanda mengungkapkan ikatan batin Sahrul dengan Indriani masih kuat karena ada anak di antara mereka. Dia juga ikhlas bila Sahrul lebih memilih Indriani ketimbang dirinya.

"Mungkin ini jalan terbaik. Biar bagaimana ada anak-anak yang menyatukan mereka. Walaupun saya sudah dekat dengan anak-anak tapi mereka pasti akan memilih ibu kandungnya," ujar Amanda dengan senyum terpaksa.

Dia hanya mendoakan agar Sahrul dan Indriani bisa langgeng rumah tangganya. Sayangnya, hingga kini Amanda masih belum ingin mencari pengganti Sahrul. (esy/jpnn) 


Kabar Sahrul Gunawan akan rujuk dengan mantan istrinya Indriani Hadi ternyata sudah didengar Amanda Restiani. Mantan calon tunangan Sahrul ini pun


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News