Batal Lawan Argentina, Timnas Senior akan Uji Coba dengan Dua Timnas Ini

Batal Lawan Argentina, Timnas Senior akan Uji Coba dengan Dua Timnas Ini
Timnas siap-siap jalani uji coba Internasional. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas senior Indonesia dipastikan batal beruji coba melawan Argentina pada Juni nanti. Sebagai gantinya, saat ini PSSI sedang menjajaki komunikasi dengan timnas Puerto Rico.

Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin menjelaskan, bahwa ada dua rencana uji coba yang akan dijalani skuat Garuda sejauh ini. Selain Puerto Rico yang menggantikan Argentina, ada tim asal Asia Tenggara, Kamboja , yang juga akan menjadi lawan.

"Kami rencana akan uji coba dua kali. Satu tandang pada 5 atau 8 Juni, lawan Kamboja. Kemudian satu laga lawan Puerto Rico 11 Juni di Sleman," katanya, saat ditemui di kantor PSSI, Kamis (4/5) siang.

Hanif menegaskan, untuk Kamboja kepastiannya masih menunggu persetujuan Luis Milla. Sebab, pelatih asal Spanyol tersebut belum memberikan jawaban pasti terkait setuju dan tidaknya tandang ke Kamboja.

"Untuk Puerto Rico sudah gentlement agreement secara lisan, belum confirm secara surat resmi," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Timnas senior Indonesia dipastikan batal beruji coba melawan Argentina pada Juni nanti. Sebagai gantinya, saat ini PSSI sedang menjajaki komunikasi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News