Batik Air Buka Sejumlah Rute Baru dari Bandara Soetta

Batik Air Buka Sejumlah Rute Baru dari Bandara Soetta
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Batik Air pada pertengahan April 2017 ini  membuka sejumlah rute baru dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Per 13 dan 14 April, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut bersama dengan Lion Air dan Wings Air akan melakukan ekspansi ke beberapa kota, seperti Ternate melalui Bandara Sultan Babullah, Bandar Lampung, melalui Bandara Internasional Radin Inten II.

Kemudian Gorontalo melalui Bandar Udara Jalaluddin, dan Banda Aceh melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda.
 
“Kini jangkauan Batik Air semakin luas, dengan penambahan beberapa rute baru dan frekuensi penerbangan kami yakin akan semakin mempermudah akses dan pelayanan bagi pelanggan kami dalam bertransportasi melalui udara dengan fasilitas full services dan biaya yang terjangkau," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan, dalam waktu dekat Batik Air juga akan kembali membuka rute barunya ke daerah – daerah lainnya, seperti Manokwari, bahkan ke beberapa negara di Asia seperti China, Australia, dan India.

“Kami berharap dengan terbuka nya beberapa akses dari dan menuju Ibu Kota dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerahnya masing – masing," tandas Edward.(chi/jpnn)

Batik Air pada pertengahan April 2017 ini  membuka sejumlah rute baru dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Per 13 dan 14 April, maskapai


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News