Bawa Boneka Hello Kitty, Jokowi Kunjungi Shakira

Bawa Boneka Hello Kitty, Jokowi Kunjungi Shakira
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana saat mengunjungi Shakira putri Denada Tambunan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Denada Tambunan tak bisa menutupi rasa bahagianya melihat raut wajah putri semata wayangnya, Shakira, yang gembira luar biasa.

Ini terjadi setelah putrinya yang dirawat karena sakit leukemia, dikunjungi orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo berserta Ibu Negara, Iriana.

Ungkapan syukur tak terkira diungkapkan Denada lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/2) malam.

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terima kasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira,” tulisnya.

Denada lantas menceritakan betapa putrinya sangat kegirangan mengetahui putrinya dibesuk oleh Presiden, apalagi Shakira mendapatkan hadiah.

“Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan,” lanjutnya.

Karena itu, ibu satu anak ini mengucapkan terima kasih kepada Jokowi berserta istrinya yang sudah menyempatkan waktunya menjenguk Shakira.

“Terima kasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya. Amin Yaa Robbal Alamin,” tutup Denada.(chi/jpnn)


Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan saat diberikan hadiah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News