Bawa Cat untuk Nisan, Pensiunan Tentara Meninggal di Pusara Putrinya

Bawa Cat untuk Nisan, Pensiunan Tentara Meninggal di Pusara Putrinya
Jenazah Rokim terduduk dan menelungkup di pusara putrinya. Foto: Humas Polres Malang

jpnn.com, MALANG - Pensiunan TNI AU bernama Rokim ditemukan dalam kondisi meninggal di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mbiru, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Sabtu (25/5) siang. Warga Candirenggo, Kecamatan Singosari itu menelungkup di pusara putrinya.

Saksi yang menemukan Rokim adalah Minto. “Korban ditemukan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 15.00 WIB sore tadi,” ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah.

Menurut keterangan saksi, Rokom terlihat seperti peziarah lainnya pada pagi hari. “Berziarah seperti peziarah pada umumnya,” ujar Ainun.

Namun, posisi duduk Rokim yang menelungkup di nisan menimbulkan kecurigaan. “Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dan selanjutnya saksi langsung menelepon Polsek Singosari,” tutur Ainun.

Polisi lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh Rokim.

Di sebelah jenazah Rokim terdapat sebuah kaleng cat merek Avian dan kuas lukis kecil. Sebelumnya Rokim mengecat nisan di makam putrinya.

Pihak keluarga Rokim menyebut almarhum dalam kondisi terguncang setelah putrinya yang bernama Etik Priastuti meninggal belum lama ini. “Korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung dan komplikasi,” tutup Ainun.(radarmalang/jpg)

Simak Video Pilihan Redaksi :


Pensiunan TNI AU bernama Rokim ditemukan dalam kondisi meninggal di makam putrinya di TPU Mbiru, Gunungrejo, Singosari, Kabupaten Malang.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News