Bawa Karangan Bunga, Ratusan Warga Sambangi Ahok-Djarot

Bawa Karangan Bunga, Ratusan Warga Sambangi Ahok-Djarot
Ratusan warga di Balai Kota Jakarta ingin bertemu Ahok-Djarot. Foto Surya Kawung/jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan warga Jakarta hari ini, memenuhi Balai Kota, tempat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama berkantor.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, warga yang datang tak hanya dengan tangan kosong. Mereka juga membawa karangan bunga maupun berbagai macam kembang mawar.

Ratusan karangan bunga itu dipajang di depan dan samping Balai Kota. Semuanya dari pendukung Ahok-Djarot.

Bahkan, saking tidak muatnya ditampung di Balai Kota, karangan bunga lainnya harus dipajang di trotoar dan pinggiran jalan raya.

Semua warga yang datang bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Ahok serta wakilnya Djarot Saiful Hidayat yang hampir dipastikan kalah di Pilkada DKI.

Warga yang menanti kedatangan Ahok ke Balai Kota sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB. Mereka terlihat menggunakan kemeja kotak-kotak ataupun kaos yang bertuliskan dukungan kepada Ahok-Djarot.

Ahok yang tiba sekitar 07.00 WIB langsung mendapatkan sambutan meriah dari warga. Dia langsung menjabat tangan sembari menuju kantornya. Selain menyapa pendukung dan relawannya, dia juga membuka sesi foto.

Salah seorang warga yang hadir, Voni (45)‎ mengaku, kedatangannya untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ahok karena telah melayani warga selama ini.(uya/JPG)

Ratusan warga Jakarta hari ini, memenuhi Balai Kota, tempat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama berkantor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News