Bawa Portugal Juara Euro 2016, Cristiano Ronaldo Dijadikan Nama Bandara

Bawa Portugal Juara Euro 2016, Cristiano Ronaldo Dijadikan Nama Bandara
Cristiano Ronaldo dijadikan nama bandara. FOTO: ESPN

jpnn.com - MADEIRA - Cristiano Ronaldo terus mendapat sanjungan usai mengantarkan Portugal juara Euro 2016. Pemerintah kota kelahirannya di Pulau Madeira sepakat mengganti nama Bandara Santa Catarina di Funchal dengan nama Cristiano Ronaldo. 

Itu sebagai wujud penghargaan atas jerih payah bintang Real Madrid tersebut mengharumkan Madeira pada khususnya dan Portugal pada umumnya di dunia internasional. 

Pengumuman pergantian nama bandara tersebut bersamaan dengan pembukaan hotel milik Ronaldo di Funchal, Madeira. Presiden Pemerintahan Regional, Miguel Albuquerque, yang langsung mengumumkan pergantian nama bandara tersebut. 

Bawa Portugal Juara Euro 2016, Cristiano Ronaldo Dijadikan Nama Bandara

Albuquerque turut hadir dalam pembukaan hotel milik Ronaldo. Hotel tersebut merupakan hotel mewah pertama di Madeira dan merupakan jaringan dari Pestana Hotel Group yang berlokasi di Lisbon, Madrid, dan New York. 

"Hotel Pestana CR7 berdiri di Funchal dan menjadi salah satu pulau yang diakui sebagai tempat tujuan wisata paling dikenal," ucap Ronaldo seperti dilansir Soccerway

Imbuhnya, "Momen yang membahagiakan meresmikan hotel pertama saya. Semoga bisnis ini berkembang di sini". (epr/JPNN)


MADEIRA - Cristiano Ronaldo terus mendapat sanjungan usai mengantarkan Portugal juara Euro 2016. Pemerintah kota kelahirannya di Pulau Madeira sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News