Bayi 5 Bulan Dibawa Kabur, Ditemukan di Sekitar Bandara Juanda

Bayi 5 Bulan Dibawa Kabur, Ditemukan di Sekitar Bandara Juanda
Bayi 5 Bulan Dibawa Kabur, Ditemukan di Sekitar Bandara Juanda. Masfakul, ibu bayi yang diculik. Foto Yudhi/Radar Gresik/JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Masfakul dibuat panik. Putranya yang masih berusia 5 bulan tiba-tiba menghilang. Janda asal Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur akhirnya mengadu ke polisi.

Tal lama, bocah berinisial A ditemukan warga di sekitar Bandara Juanda, Sedati Sidoarjo. Diduga, balita dibawa kabur pria bernama Andi, 34.

Saat ini, Andi masih buron dan dalam pengejaran kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Iptu Nur Sugeng Ariputra menyatakan, kasus tersebut masih didalami.

Sebab, antara pelaku dan juga korban masih ada hubungan dekat. Keduanya memang dikenal memiliki hubungan khusus setelah perceraian Masfakul dengan suaminya.

“Infonya anak itu dipinjam. Tak dikembalikan malah ditinggal begitu saja,” kata Sugeng seperti yang dilansir Radar Gresik (Jawa Pos Group), Rabu (24/5).

Dari data yang dihimpun, saat itu Masfakul kenal dengan pelaku dan berkomunikasi secara intens. Setelah kelahiran anaknya, Masfakul semakin dekat dengan Andi.

Keduanya sering keluar bersama dan bahkan, Andi bermain ke rumah korban. Sebelum dibawa kabur, pelaku membawa bayi tersebut.

Masfakul dibuat panik. Putranya yang masih berusia 5 bulan tiba-tiba menghilang. Janda asal Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News