Bayi Dalam Kardus Dirubung Semut

Bayi Dalam Kardus Dirubung Semut
Bayi Dalam Kardus Dirubung Semut
MALANG - Orang tua mana yang tega membuang bayi mungilnya. Si kecil yang masih merah itu kemarin ditemukan di Jalan Sunan Kalijaga RT 3 RW 2, Dusun Legok, Kelurahan Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen.

Bayi perempuan yang terbungkus kardus minyak goreng tersebut diprediksi baru berusia lima hari. Saat ditemukan warga pada Sabtu malam (29/6), kondisi bayi itu sudah putih pucat dan tubuhnya dikerumuni semut.

Ditemui di rumahnya kemarin siang (30/6), dia mengungkapkan bahwa yang kali pertama menemukan bayi adalah Bukori, 47, tetangganya. Saat itu, sekitar pukul 23.30, Bukori yang merupakan takmir Masjid Nurul Huda baru saja membersihkan tempat ibadah.

Di tengah perjalanan pulang ke rumah, Bukori mendengar tangisan bayi. Setelah ditelusuri, ternyata suara tangisan itu berasal dari sebuah kardus yang diletakkan di depan rumah Fatonah. Jaraknya sekitar 50 meter dari masjid.

MALANG - Orang tua mana yang tega membuang bayi mungilnya. Si kecil yang masih merah itu kemarin ditemukan di Jalan Sunan Kalijaga RT 3 RW 2, Dusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News