Bayi Dibuang Bersama Sepucuk Surat

Bayi Dibuang Bersama Sepucuk Surat
Bayi Dibuang Bersama Sepucuk Surat
JAYAPURA - Warga Jalan SPG Asrama Maranatha Waena, Distrik Heram Kota Jayapura, dikejutkan dengan penemuan seorang bayi yang baru sehari dilahirkan di depan teras Asrama Maranatha, Selasa (7/5) pukul 06.00 WIT.

 

Bayi perempuan yang masih dalam keadaan hidup ini, ditemukan kali pertama di depan teras oleh Suster Angela (36) saat ia hendak keluar dari Asrama Maranatha.  

Awalnya, ia tidak mengira bahwa ada bayi ditaruh di depan asrama karena tertutup selimut, namun setelah didekati ternyata bayi itu tengah menangis.  

 

Selain itu, suster Angela juga menemukan sepucuk surat yang ditaruh di samping sang bayi yang diduga merupakan pesan dari ibu sang bayi.

 

Dalam surat itu, juga tertulis nama sang bayi Meiyulan, tempat tanggal lahir Jayapura, 5 Mei 2013. Ibu sang bayi dalam sepucuk surat itu berpesan bahwa ia menitipkan bayinya tersebut dan berjanji akan kembali lagi.  

JAYAPURA - Warga Jalan SPG Asrama Maranatha Waena, Distrik Heram Kota Jayapura, dikejutkan dengan penemuan seorang bayi yang baru sehari dilahirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News