Bayi Dibuang di Sekitar Bandara Juanda Sudah Diambil Ibunya

Bayi Dibuang di Sekitar Bandara Juanda Sudah Diambil Ibunya
Rafa Abi, bayi yang dibuang berusia lima bulan nampak begitu bahagia. Dia terlihat terus mengumbar senyum ketika dipangku ibunya, Maslakhul Jannah, 27. Foto Radar Sidoarjo/JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Rafa Abi, bayi yang dibuang berusia lima bulan nampak begitu bahagia. Dia terlihat terus mengumbar senyum ketika dipangku ibunya, Maslakhul Jannah, 27.

Bayi laki-laki itu menjadi korban penculikan oleh Dian Suprastyo,29, warga Jalan Pandugo, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Rafa sendiri ditemukan di Bypass Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, dekat Bandara Juanda setelah ditinggal oleh penculiknya. Warga yang menemukan bayi lucu itu lantas menyerahkan ke polisi dan sempat di rawat di rumah sakit.

Maslakhul merupakan warga Desa Radegansari, RT 1 RW 4, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Tersangka yang menculik bayi itu diduga punya hubungan khusus dengan wanita yang kini berstatus janda tersebut.

Kapolsek Sedati AKP Hardyantoro menuturkan, kejadian tersebut bermula pada Sabtu (20/5) siang.

Saat itu, Dian Suprastyo mendatangi rumah Maslakhul untuk meminjam anaknya yang bernama Rafa Abi.

Usianya lima bulan. Dian merayu korban untuk meminjamkan bayinya agar asmaranya direstui oleh calon mertua.

"Dian ini beralasan meminjam selama dua jam untuk diperlihatkan ke calon mertuanya agar merestui hubungan dengan sang pacar. Anak ini dianggap sebagai buah hatinya agar calon mertuanya terpaksa merestui," katanya.

Rafa Abi, bayi yang dibuang berusia lima bulan nampak begitu bahagia. Dia terlihat terus mengumbar senyum ketika dipangku ibunya, Maslakhul Jannah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News