Bayi Tewas lantaran Ditinggal Orang Tua Dugem

Bayi Tewas lantaran Ditinggal Orang Tua Dugem
Cho dan Gyeon, orang tua yang meninggalkan bayinya berhari-hari demi berpesta. Foto: Yonhap

jpnn.com, SEOUL - "Kamu pembunuh." Makian semacam itu memenuhi akun media sosial pasangan suami istri Cho dan Gyeon. Mereka bertengkar dan meninggalkan bayi mereka yang masih berusia 7 bulan di rumah sendirian. Bukan satu dua jam, tapi selama enam hari. Bayi malang tersebut akhirnya tewas.

Publik kian berang karena Gyeon dengan santai mengunggah foto-fotonya yang tengah pesta soju di akun media sosialnya selama meninggalkan rumah. Dilansir Korea Times, Cho dan Gyeon bertengkar sebelum meninggalkan apartemen yang mereka huni pada 25 Mei lalu. Mereka pergi di waktu yang berbeda dan meninggalkan bayi mereka begitu saja.

Pasangan yang masih berusia 21 dan 18 tahun itu sama-sama tak kembali ke rumah hingga 31 Mei. Jika dilihat dari unggahan di media sosialnya, Gyeon tampaknya cemburu karena menduga sang suami selingkuh. Mereka kerap bertengkar.

"Dia adalah bayiku yang tidak berdosa, tapi saya tidak menyukainya lagi karena dia lahir dari hubunganku denganmu," bunyi salah satu unggahan di akun Facebook Gyeon.

BACA JUGA: Aneh, Bayi Tewas di Kamar Mandi dan Ibu Kandung Dirawat di RS

Selama pergi dari rumah, Cho bermain game online di kafe internet. Sementara itu, Gyeon berpesta minuman keras dengan teman-temannya selama berhari-hari.

Cho berpikir Gyeon pulang ke rumah untuk menjaga anaknya. Sayang, Gyeon juga berpikir serupa. Dia tenang pesta berhari-hari karena yakin suaminya pulang dan merawat anak mereka.

Cho kaget bukan kepalang ketika pulang dan tahu anak perempuannya tewas. Gyeon yang pulang setelahnya sama paniknya. Mereka berdua lantas membungkus jenazah bayi malang itu dengan selimut dan memasukkannya di dalam kardus.

pasangan suami istri Cho dan Gyeon. Mereka bertengkar dan meninggalkan bayi mereka yang masih berusia 7 bulan di rumah

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News