Bayu Pradana Siap Jalankan Instruksi Khusus

Bayu Pradana Siap Jalankan Instruksi Khusus
Bayu Pradana. Foto: mitrakukar/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Pemain timnas Bayu Pradhana mengaku sudah mendapatkan instruksi khusus untuk menjalani laga uji coba kontra Puerto Rico di stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) malam.

Dia diminta untuk menjaga kedalaman lini tengah skuat Garuda.

Dalam taktik Milla yang memainkan tiga gelandang dengan sistem 4-3-3, Bayu berperan sebagai gelandang penyambung untuk mengisi pos-pos yang ditinggalkan dua gelandnag lainnya saat membantu serangan.

Dia juga dapat berfungsi sebagai jangkar pertahanan, saat salah satu bek ada yang naik ke atas untuk menerima set piece bola mati.

Menanggapi perannya, Bayu mengaku tak mempermasalahkan mau ditempatkan di posisi mana saja. Sebagai pemain, dia hanya berusaha keras mematuhi instruksi dari pelatih demi kebaikan tim.

"Sebagai pemain dalam kondisi yang bagus dan sudah siap untuk pertandingan lawan Puerto Rico. Kami akan memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ungkapnya, saat dihubungi Selasa pagi.

Laga kontra Puerto Rico menjadi laga kedua Bayu setelah sebelumnya sempat dimainkan saat melawan Kamboja di Pnom Penh pada 6 Juni lalu. Ini akan menjadi laga uji coba internasional terakhir timnas senior di bulan Juni dalam rangkaian FIFA Matchday. (dkk/jpnn)


Pemain timnas Bayu Pradhana mengaku sudah mendapatkan instruksi khusus untuk menjalani laga uji coba kontra Puerto Rico di stadion Maguwoharjo, Sleman,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News