BBM Setop Warganet Langsung Baper, Eh Bawa-Bawa Pemilu

BBM Setop Warganet Langsung Baper, Eh Bawa-Bawa Pemilu
Ilustrasi BBM. Foto: Twitter @mobiletechdadca

jpnn.com, JAKARTA - Pengumuman resmi pihak BBM untuk undur diri, Kamis (18/4), langsung tersebar di media sosial, terutama Twitter, sontak membuat warganet ramai.

Kebanyakan mereka mengucapkan kata perpisahan dan terima kasih, tetapi ada juga yang curhat bahkan sampai ada juga yang menyinggung soal pemilu.

BACA JUGA: Resmi! BBM Umumkan Berhenti Beroperasi

Aplikasi perpesanan instan, BBM memang sempat populer pada medio 2009 bersamaan deman ponsel Blackberry. Setelah itu, BBM mulai meredup, per 2017 pengguna aktif BBM ada di angka 50 jutaan per hari dari sebelumnya mencapai 100 jutaan. Uniknya, pengguna yang cukup lama loyal dengan BBM yakni Indonesia.

Jadi wajar, ketika BBM mengundurkan diri, warganet sontak merasa kehilangan walaupun sudah lama tidak menggunakannya lagi.

Akun Erviana Aster Witular menuliskan, bahwa hubungannya dimulai dari BBM "my reLationship starting from BBM.. thankyou BBM ? #GoodbyeBBM."

Begitu juga akun @sancaiii menuliskan, "Terimakasih bbm telah menjadi saksi bisu ku dengan dia HAHAHAH."

Pengumuman resmi pihak BBM untuk undur diri, Kamis (18/4), langsung tersebar di media sosial, terutama Twitter, sontak membuat warganet ramai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News