BCA Jadi Sponsor Utama Liga Mahasiswa

BCA Jadi Sponsor Utama Liga Mahasiswa
BCA Jadi Sponsor Utama Liga Mahasiswa

jpnn.com - JAKARTA- PT Bank Centra Asia menunjukkan komitmennya terhadap olahraga Indonesia. Itu ditunjukkan dengan keputusan bank terbesar Indonesia tersebut menjadi sponsor Liga Mahasiswa.

Untuk 2015 ini, BCA menjadi penyokong cabang futsal. Namun, komitmen BCA akan semakin besar setelah memutuskan menjadi sponsor untuk cabang basket pada musim keempat mendatang.

Nantinya, BCA akan membuka title conference di Makassar dengan nama BCA Sulawesi Conference. Masuknya BCA membuat pihak LIMA semakin bersemangat menggelar kompetisi.

“Kami punya misi yang sama dalam membangun Indonesia melalui olahraga. Banyak hal yang bisa kami lakukan bersama utamanya untuk menstimulasi kegiatan-kegiatan positif dikalangan mahasiswa,” terang Ryan Gozali, CEO Liga Mahasiswa dalam rilis yang diterima JPNN.

Di sisi lain, Evans Charles, Senior Manager Divisi Pengembangan Dana dan Jasa juga mengungkapkan pandangan serupa. Bagi BCA, mahasiswa merupakan pasar yang menjanjikan.

“Salah satu produk kami yang cocok untuk mahasiswa adalah Tahapan Xpresi. Tabungan ini punya fasilitas yang membantu hidup mahasiswa jauh lebih praktis. Tanpa buku tabungan, cek saldo, mutasi atau transaksi cukup dengan e-Banking BCA. Tidak hanya itu, setoran awalnya pun ringan, hanya Rp 50 ribu,” tegas Evans. (jos/jpnn)


JAKARTA- PT Bank Centra Asia menunjukkan komitmennya terhadap olahraga Indonesia. Itu ditunjukkan dengan keputusan bank terbesar Indonesia tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News