BCL Bangga Main di Film Membawa Pesan Toleransi

BCL Bangga Main di Film Membawa Pesan Toleransi
Bunga Citra Lestari (kana) saat konferensi pers film Moon Cake Story di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2) malam. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berakting dalan film terbarunya berjudul Moon Cake Story.

istri Ashraf Sinclair itu mengatakan, film drama arahan sutradara Garin Nugroho ini punya misi khusus.

"Film ini berbeda dari film-filmku sebelumnya karena punya misi," kata Bunga dalam konferensi pers film Moon Cake Story di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2) malam.

Misi yang dimaksud BCL adalah upaya menyadarkan masyarakat tentang budaya berbagi tanpa melihat latar belakang suku, agama, dan ras.

"Di sini digambarkan hubungan bukan cinta pasangan, tapi rasa persaudaraan yang tulus dari kelas berbeda, etnis yang beda, tapi bisa saling memberi. Film ini ada isinya yang aku rasa indah, mengangkat tema sosial juga budaya dan aku sangat bangga bisa terlibat dalam film ini," tambah Bunga.

Bunga berharap film yang bertemakan sosial budaya akan mempunyai dampak besar terhadap toleransi etnis dan budaya di Indonesia.

"Di film ini aku berharap bahwa film ini punya impact tentang pentingnya menghargai budaya. Aku penginnya punya impact besar untuk masyarakat Indonesia mengenai masalah toleransi antar etnis, tingkat sosial, dan lain-lain," tutupnya. (mg5/JPNN)

 


Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berakting dalan film terbarunya berjudul Moon Cake Story.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News