BCL Daur Ulang Lagu Reza di Album Baru

BCL Daur Ulang Lagu Reza di Album Baru
BCL saat peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7). (Dedi Yondra/Jawapos.com)

jpnn.com - Bunga Citra Lestari memilih lagu Aku Wanita sebagai single perdana album anyarnya "It's Me BCL". Lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh Reza Artamevia pada awal dekade 2000-an

"Saya fans berat lagu-lagunya Reza Artamevia, makanya nikmatin lagu ini banget dan tertarik bawainnya," kata Bunga Citra Lestari saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Menariknya, lagu asli yang bernuansa pop diubah sangat signifikan oleh wanita yang akrab disapa BCL itu.

Dia berkolaborasi dengan disc jockey, Dipha Barus untuk mengaransemen lagu Aku Wanita dengan nuansa kekinian. Lagu tersebut didominasi oleh nuansa electro dance music dengan vokal asyik dari BCL.

"Supaya bikin nuansa yang baru, bisa dinikmati. Gimana lagu yang 2000an itu bisa dibuat lebih modern," jelasnya.

Selain lagu Aku Wanita, album It's Me BCL diisi sembilan materi lainnya. Banyak nuansa musik yang disajikan di sini. Mulai dari EDM, pop ballad, hingga sentuhan akustik.

BCL tidak berkerja sendiri untuk menyelesaikan karya-karya tersebut. Dalam sisi produksi, dia dibantu sejumlah rekan musisi.

Seperti Andi Rianto, Dewiq, Pay, Melly Goeslaw, Ade Govinda, Dipha Barus, dan lainnya.(ded/JPG)


Bunga Citra Lestari memilih lagu Aku Wanita sebagai single perdana album anyarnya "It's Me BCL". Lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh Reza


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News