BCL Lego Baju Panggung Pertama

BCL Lego Baju Panggung Pertama
JUAL BAJU - Bunga Citra Lestari bersama Asraff Sinclair, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Menginjak usia sembilan bulan kehamilan, tubuh Bunga Citra Lestari (27) memang jauh dari ramping. Berat badan BCL - sapaannya - melonjak 20 kg dari 48 kg. Meski demikian, bukan itu yang menjadi alasan istri Ashraff Sinclair tersebut melego baju-baju miliknya.

Ditemui di butik Rebel for A Cause di Grand Indonesia, Selasa (7/9) kemarin, Bunga mengatakan ingin beramal. Salah satu cara yang bisa dilakukannya adalah dengan menyumbangkan baju-baju yang menjadi favoritnya. "Hasil penjualan akan disumbangkan untuk rumah singgah penderita kanker," kata Bunga yang hadir ditemani sang suami.

Di sana, Bunga menjual cukup banyak item. Baju-baju kesehariannya saja mencapai lima koper. Kebanyakan dress. Yang lain adalah blus dan jins. Baju-baju show juga ikut dilego. Jumlahnya sekitar 25 potong.

Dia menyatakan, menentukan baju yang harus dilepas bukan pekerjaan mudah. Semua item mempunyai sejarah. Bahkan, dia ingat betul setiap momen yang dihadiri dengan setiap baju. "Baju ini saya pakai kali pertama manggung," katanya, sembari menunjuk atasan halterneck berbahan rajut.

JAKARTA - Menginjak usia sembilan bulan kehamilan, tubuh Bunga Citra Lestari (27) memang jauh dari ramping. Berat badan BCL - sapaannya - melonjak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News