Beban Ganda Aji saat Arema Jamu Mitra Kukar

Beban Ganda Aji saat Arema Jamu Mitra Kukar
Aremania. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MALANG - ‎Pelatih Arema FC Aji Santoso bakal mendapatkan beban berlipat saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5) malam nanti.

Bukan hanya tuntutan dari Aremania untuk bisa meraih kemenangan di kandang, tapi manajemen juga terus melihat performa pelatih 45 tahun tersebut. Kemenangan, menjadi target utama skuat Singo Edan.

"Kami ingin lihat tim bangkit dan meraih kemenangan, kembali ke persaingan di papan atas, bukan di posisi seperti saat ini," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, saat dihubungi Minggu pagi.

Pelatih Aji Santoso yang dihubungi terpisah juga menegaskan tekadnya untuk mengembalikan Arema ke trek juara. Memang, dirinya sempat terkendala karena beberapa pemain mengalami cedera dan akumulasi kartu.

"Tapi saya sudah siapkan perubahan strategi. Arema akan main beda dan mudah-mudahan memberikan kemenangan," ungkapnya.

Melihat beban ganda dari suporter dan manajemen tersebut, Aji dipastikan bakal menerapkan permainan menyerang. Namun, sisi fokus sepanjang 90 menit harus dipertahankan, sehingga tak terjadi lagi kecolongan yang membuat Singo Edan ‎kecolongan banyak gol. (dkk/jpnn)


‎Pelatih Arema FC Aji Santoso bakal mendapatkan beban berlipat saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News