Bebas, Adjie Bawa 55 Rancangan

Bebas, Adjie Bawa 55 Rancangan
Bebas, Adjie Bawa 55 Rancangan
JAKARTA - Desainer Adjie Notonegoro (46), kemarin (12/11) bebas. Masa hukuman penjara empat bulan yang harus dia jalani habis. Dijemput pengacara Andi Simangunsong dan beberapa kerabat, Adjie keluar dari Lapas Cipinang sekitar pukul 10.15.

Langkah kaki perancang kenamaan itu terlihat mantap. Senyumnya mengembang, menandai selesainya permasalahan hukum yang membelit. Kini, tinggal Adjie yang menjanjikan segera melunasi kewajiban membayar utang.

"Syukur alhamdulillah kepada Allah SWT. Akhirnya saya menghirup udara bebas. Setelah ini, semoga semua berjalan lancar dan saya berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan yang menjadi kewajiban saya dapat diselesaikan dengan baik," ucapnya memberikan keterangan kali pertama saat statusnya tak lagi sebagai pesakitan.

Putusan hukuman Adjie dijatuhkan pada 12 Oktober lalu. Ketika vonis jatuh, masa kurungan paman dari Ivan Gunawan itu memang tinggal sebulan lagi. Menghirup udara bebas, perancang yang terbelit kasus penggelapan uang Rp 860 juta itu menyatakan bahwa permasalahannya akan diselesaikan begitu dirinya bebas.

JAKARTA - Desainer Adjie Notonegoro (46), kemarin (12/11) bebas. Masa hukuman penjara empat bulan yang harus dia jalani habis. Dijemput pengacara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News