Bebek Harissa Rasa Juara Dunia

Bebek Harissa Rasa Juara Dunia
LEZAT DAN NIKMAT: Wawan Sugianto koki sekaligus owner Bebek Harissa dan Soto Wawan. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Resto Bebek Goreng Harissa (BGH) dan Soto Wawan terus mengembangkan sayap bisnisnya.

Setelah sukses membuka cabang di sejumlah tempat dan bandar udara (bandara), kini cabang ke 21 dibuka di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Bali.

Bebek goreng Harissa dengan menu andalan Bebek Talam Putri Maduranya menempati lahan seluas 150 meter persegi lebih di pemberangkatan bandara internasional yang dikenal sangat sibuk ini.

Menurut Wawan Sugianto, owner Soto Wawan dan Bebek Harissa, beberapa cabang lagi akan dibuka baik di pusat-pusat keramaian maupun bandara.

Hal ini dilakukan karena semakin banyaknya permintaan dari beberapa konsumen dan potensi bisnis yang harus dikembangkan.

“Alhamdulillah pembukaan cabang ke 21 di Bandara Ngurah Rai, Denpasar berjalan lancar dan cukup mendapat animo calon penumpang,” kata Wawan Sugianto kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Dijelaskan Wawan bahwa dirinya berobsesi untuk terus mebuka cabang di bandara baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan menu racikan khas madura dan dikolaborasi dari berbagai daerah di Indonesia maupun belahan dunia lainya.

Resto Bebek Goreng Harissa (BGH) dan Soto Wawan terus mengembangkan sayap bisnisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News