Beda Harga DFSK Glory 580 di Bandung dengan Jakarta

Beda Harga DFSK Glory 580 di Bandung dengan Jakarta
DFSK Glory 580 menyapa warga Bandung. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, BANDUNG - PT Sokonindo Automobile baru saja menggelar regional launching DFSK Glory 580 di hadapan publik Bandung, Senin (4/9). bersamaan itu, sekaligus juga simbolisasi penyerahan unit ke konsumen pertama di Bandung.

Resmi menyapa pencinta otomotif bumi Parahyangan, tentu ada perbedaan harga DFSK Glory 580 di setiap kota, tak terkecuali Bandung.

Agen pemegang merek DFSK membanderol sport utility vehicle (SUV) pertamanya itu di Bandung mulai dari varian 1.8L Comfort 5M/T Rp 251,9 juta, 1.5L Turbo Comfort CVT Rp 288 juta, 1.5L Turbo Luxury 6M/T Rp 301 juta dan varian tertinggi 1.5L Turbo Luxury CVT Rp 314 juta.

Jika dibandingkan dengan harga DKI Jakarta, maka ada selisih sekitar Rp 6 juta di mana untuk varian paling murah dipatok seharga Rp 245,9 juta dan varian tertinggi Rp 308 juta.

Selisih harga di setiap kota sendiri merupakan hal yang wajar dan berlaku untuk seluruh produk otomotif. Karena ini terkait adanya perbedaan tarif pajak dan biaya pengiriman.

DFSK Glory 580 sendiri hadir sebagai pemain baru di segmen SUV dengan penawaran fitur canggih dan lengkap di antara pesaingnya. Dibangun dengan konfigurasi 7 bangku, Glory 580 menjamin kepraktisan penumpangnya.

Selain itu, tawaran menarik lain dan satu-satunya yang diterapkan di kelasnya ialah garansi resmi 7 tahun atau penggunaan hingga 150 ribu km mulai dari bodi, mesin, transmisi hingga aksesori. (mg8/jpnn)


Resmi menyapa warga Bandung, tentu harga DFSK Glory 580 memiliki perbedaan dari yang dipasarkan di DKI Jakarta. Mau tahu selisih harganya?


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News