Beda Nasib Duo Korea

Beda Nasib Duo Korea
Beda Nasib Duo Korea
SUKSES di timnas, Park Chu-young justru harus menghadapi masa depan yang tidak jelas di klub.  Ini setelah manajer Arsenal Arsene Wenger mempersilahkan gelandang serang Korsel tersebut untuk mencari klub baru.  Sebaliknya, Wenger malah meminati rekan Chu Young di timnas Korsel, yakni Ki Sung-yueng yang kini membela Glasgow Celtic.

Chu-young dan Sung-yueng sama-sama menjadi andalan tim sepak bola putra Korea selama Olimpiade 2012. Performa keduanya juga cukup oke. Chu-young malah sudah menyumbangkan dua gol. Namun, itu tak cukup untuk meyakinkan The Gunners-julukan Arsenal untuk memperpanjang kontraknya. 

Sebaliknya, The Gunners mulai melirik  Sung-yueng yang di negaranya disebut sebagai Steven Gerrard dari Korsel tersebut. Bahkan, saat ini Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana transfer sebesar 9 juta pounds atau setara Rp 132,9 miliar untuk menggaetnya dari Celtic. Bukan hanya Arsenal yang terpikat, juara Europa League musim lalu Atletico Madrid juga berminat.

Namun, Sung-yeung justru belum mengetahui tentang rumor itu. "Saya tidak yakin. Saya belum pernah mendengar soal itu. Sekarang saya hanya ingin beristirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga.  Setelah itu, baru memikirkan masa depan," terangnya, seperti dikutip Goal.

SUKSES di timnas, Park Chu-young justru harus menghadapi masa depan yang tidak jelas di klub.  Ini setelah manajer Arsenal Arsene Wenger mempersilahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News