Begini Cara Ge Pamungkas Hadapi Emosi Kekasih

Begini Cara Ge Pamungkas Hadapi Emosi Kekasih
Pacaran. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas punya cara sendiri dalam menjaga hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Angie Ang. Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu menuturkan bahwa kesabaran adalah kunci penting dalam menjaga hubungan.

"Masalah dalam berpacaran itu kan biasanya ingin dimengerti. Ketika muncul masalah itu, kami beranggapan nggak akan berbuat keliru seperti yang pasangan lakukan,” kata Ge di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Ge pun menilai sang kekasih itu dapat memperbaiki hidupnya. "Enji (Angie Ang) itu ngeselin. Gue itu terkesan posisinya selalu salah. Gue butuh dia untuk ngarahin gue mengubah yang salah menjadi lebih baik. Hubungan kita seperti saling nyalah-nyalahin, tapi maksudnya agar di mata orang kami nggak lebih salah," pungkasnya.

Menurut Ge, dirinya dan sang kekasih selalu berusaha menghindari hal tersebut. "Hindari itu, karena hanya akan menyalahkan. Sabar saja. Perlu tahu saja kalau memang di posisi itu dia enggak mengerti gue. Jangan cari-cari kesalahan pasangan," ungkapnya.

"Pada dasarnya cewek nggak akan sepenuhnya mengerti cowok, dan begitu juga sebaliknya, cowok nggak akan sepenuhnya mengerti cewek," tegas Ge.

Meski kerap berbeda pendapat, Ge ternyata tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih. "Kami rencana memang nikah. Kami masih siapin papan dulu, ini lagi ambil KPR (Kredit Perumahan Rakyat),” tandas Ge.(mg7/jpnn)


Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas punya cara sendiri dalam menjaga hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Angie Ang. Pemain film Warkop DKI Reborn:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News