Begini Cara Para Istri Prajurit Marinir Menjaga Stamina

Begini Cara Para Istri Prajurit Marinir Menjaga Stamina
Para istri Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V), Lantamal V, Surabaya berolahraga bersama dalam rangka menjaga stamina dan menjaga kekompaka, Rabu (27/3). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Olahraga penting bagi tubuh, selain untuk menjaga stamina juga untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi serta memupuk kekompakan para istri Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V), Lantamal V, Surabaya.

"Saya mendukung kegiatan olahraga ibu-ibu Jalasenastri ini agar lebih bersemangat dalam mendampingi tugas suami, mendidik putra-putri serta dalam berorganisasi," terang Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania saat memberikan sambutan sebelum olahraga digelar di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan) Surabaya, Rabu (27/3).

BACA JUGA: Keren! Jalasenastri Canangkan Gerakan Menabung, Makan Ikan dan Tanam Pohon

Hadir pula dalam pertemuan rutin dan olahraga bersama tersebut di antaranya Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. dr. Citra Novita Endrawan.

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar berolahraga, namun untuk memantapkan silaturahmi dan komunikasi yang baik, juga yang lebih penting dapat saling mengenal satu sama yang lain sehingga nantinya timbul keakraban dan kebersamaan sehingga akan menjadikan suatu hubungan yang harmonis.

Menurut Ny. dr. Citra Novita Endrawan, anggota Jalasenastri selain sebagai pendamping suami dan sebagai ibu bagi putra-putri, namun juga harus berperan dalam kegiatan sosial untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Ia menekankan juga, agar ibu-ibu bijak untuk menggunakan media sosial, jangan mudah share ulang konten kontek yang bisa merugikan diri, keluarga dan satuan.

Olagraga bersama kali ini diawali dengan streching, senam aerobic dilanjutkan dengan acara demo pelatihan tata rias make up dari Product Purbasari yang diketuai oleh Ibu Ani jabatan Kabasi (ketua koordinator konsultan).(fri/jpnn)


Olahraga penting bagi tubuh, selain untuk menjaga stamina juga untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi serta memupuk kekompakan para istri Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V), Lantamal V, Surabaya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News