Begini Cara PSI Jamin Keamanan Dokumen Dukungan Ahok-Heru

Begini Cara PSI Jamin Keamanan Dokumen Dukungan Ahok-Heru
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) luncurkan aplikasi GoAhok. Foto: Adrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memastikan dokumen berupa KTP dan formulir dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono yang maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen terjamin keamanannya. 

Pasalnya, dokumen yang diterima pengendara GoAhok lang‎sung disegel. 

"Ada segel khusus," kata Ketua DPP Bidang Pemuda dan Teknologi PSI Sumardy dalam konferensi pers di kawasan Utan Kayu, Jakarta, Kamis (31/3).

Untuk mengambil KTP dan formulir di lima wilayah DKI, PSI menerjunkan 100 pengendara motor yang bertugas setiap hari. Ada ribuan titik yang akan mereka kunjungi.

"Ada dua ribu titik sehari yang dikunjungi. Kami datangi setiap titik yang ada dua KTP,"‎ ucap Sumardy.

Sumardy menjelaskan, dokumen yang terkumpul langsung dikirim ke Sekretariat Teman Ahok. "Ini wujud nyata untuk bantu pengumpulan satu juta KTP dukungan ke Ahok dan Heru," ‎ungkapnya. 

Seperti diberitakan, aplikasi GoAhok sudah diluncurkan secara resmi hari ini. Masyarakat bisa mengunduhnya melalui Play Store. ‎Nantinya aplikasi ini juga dibisa diunduh lewat Apps Store.

Masyarakat cukup memasukkan nama, nomor telepon, dan alamat penjemputan. Nantinya tim GoAhok akan mengonfirmasi penjemputan ke alamat warga yang mengisi data.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memastikan dokumen berupa KTP dan formulir dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News