Begini Jeroan Notebook Terbaru ASUS yang Bisa Bertransformasi Itu

Begini Jeroan Notebook Terbaru ASUS yang Bisa Bertransformasi Itu
Begini Jeroan Notebook Terbaru ASUS yang Bisa Bertransformasi Itu

jpnn.com - NOTEBOOK Asus dengan seri VivoBook Flip TP200 sudah masuk pasar Indonesia. Pabrikan asal Taiwan itu membekalinya dengan prosesor Intel Quad Core Pentium N3700 up to 2,4 GHz. 

Untuk memori RAM sendiri yaitu 4GB DDR4. Sedangkan memori penyimpanan sebesar 128 GB SSD. Urusan graphics, notebook dengan layar 11,6 inci ini menggunakan intel HD dengan resolusi 1366x768 piksel.

Adapun untuk kapasitas baterainya 38Whr dan jenis Li-Polymer. Daya tersebut diklaim mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan. Sedangkan untuk nilai Thermal Design Power (TDP) juga diklaim memiliki konsumsi daya hanya 6 watt.  

Asus VivoBook Flip TP200 juga sudah menggunakan konektor USB 3.1 Type-C. Hal ini juga yang menjadikan desain notebook  lebih tipis dan elegan, yaitu dengan ketebalan 18,45mm dan berat 1,2 kilogram.

Untuk kualitas Audio sendiri, piranti jinjing ini memakai Built-in Speakers and Analog Microphone. Serta Built-in Azalia compliant audio chip dan SonicMaster. 

Yang tak kalah menarik, laptop ini juga dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Pengguna dapat memakainya menjadi sebuah notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat.

Sementara untuk urusan kantong, di Indonesia sendiri Asus VivoBook Flip TP200 dipasarkan seharga Rp 6.099.000. Ada dua pilihan warna, yakni Crystal Silver dan Dark Blue. (fab/dil/jpnn)


NOTEBOOK Asus dengan seri VivoBook Flip TP200 sudah masuk pasar Indonesia. Pabrikan asal Taiwan itu membekalinya dengan prosesor Intel Quad Core


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News