Begini Jurus Raffi Menghadapi Serbuan Haters

Begini Jurus Raffi Menghadapi Serbuan Haters
Raffi Ahmad. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Raffi Ahmad mengaku sudah tak terpengaruh cemoohan haters di media sosial. Suami Nagita Slavina ini punya jurus ampuh untuk menghadapi haters.

"Mau orang suka atau enggak, udah biasa. Terus, gue enggak pernah baca-baca komen, bales-bales komen, karena menurut gue komentar di dunia maya, mau jelek atau gimana, itu hak mereka, suka-suka mereka," kata Raffi Ahmad di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/7) malam.

Suami Nagita Slavina itu menegaskan, dirinya lebih mementingkan pekerjaan daripada mengurusi haters. Jadwal yang super sibuk membuatnya tidak tertarik merespons segala macam komentar miring.

Perlahan, menurut Raffi Ahmad, haters juga bakal bosan dan menghilang. "Jadi enggak pernah pusingin. Kerjaan gue numpuk banget," ucapnya santai.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti Indonesia yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram.

Akun @raffinagita1717 memiliki 18,5 juta followers berdasarkan jumlah Januari hingga Juli 2017. Atas pencapaian itu, pasangan suami istri ini meraih penghargaan dari Instagram. (ded/JPC)


Raffi Ahmad mengaku sudah tak terpengaruh cemoohan haters di media sosial. Suami Nagita Slavina ini punya jurus ampuh untuk menghadapi haters.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News