Begini Kondisi 3 Korban yang Hangus Terbakar di Siantar

Begini Kondisi 3 Korban yang Hangus Terbakar di Siantar
Babang menangis di samping tiga jenazah yang tewas dalam kebakaran, Selasa (6/3) dini hari. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Polres pematangsiantar langsung melakukan autopsi tiga jenazah yang hangus terbakar dalam tragedi kebakaran di rumah purnawirawan Brimob di Pematang Siantar, Sumatera Utara, Selasa (6/3) dini hari.

Petugas mengatakan kondisi ketiga jenazah yang diautopsi di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Sumut, sungguh mengenaskan.

Babang Marpaung, anak dari pasangan suami istri (pasutri) Togu Pangihutan Marpaung (64) dan Farida Butar-Butar (63) yang menjadi korban, terus menangis sejadi-jadinya.

Babang yang selama ini tinggal di Medan, histeris begitu mengetahui orangtua dan adiknya, Seba Hasima Tohana Marpaung tewas terbakar.

Begitu tiba bersama istrinya Boru Saragih di lokasi kebakaran, Bambang tidak kuasa menahan tangis. Dia histeris dan menangis sekuatnya.

“Tidak bisa kujaga bapak. Tolonglah dulu Tuhan. Masa satu pun tidak bisa selamat. Kenapa harus begini,” teriaknya sambil memukul wajahnya berulang-ulang.

Warga yang melihat histerisnya Babang, langsung berusaha menenangkan. Sementara istrinya yang posisinya berjarak 10 meter dari Babang, juga terlihat lemas.

Boru Saragih yang sedang hamil itu, sempat terlentang di lantai teras rumah warga. Warga pun meminta supaya keduanya tabah serta mampu menahan diri.

 Polres pematangsiantar langsung melakukan autopsi tiga jenazah yang hangus terbakar dalam tragedi kebakaran di rumah purnawirawan Brimob

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News