Begini Penampakan Panggung Konser Guns N Roses di GBK

Begini Penampakan Panggung Konser Guns N Roses di GBK
Panggung Konser Guns N’ Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Dua hari lagi, Guns N’ Roses bersiap menjalani konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Jelang konser spektakuler tersebut, TEM & UnUsUaL Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa persiapannya sudah mencapai 70 persen.

Panggung besar sudah berdiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Area serta panggung siap menyambut ribuan fan yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang sangat ditunggu-tunggu pecinta musik rock. Apalagi band dengan hit November Rain itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya.

Formasi klasik yang akan diboyong dan akan mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Dari segi penjualan tiket, penyelenggara masih menyediakan berbagai kategori tiket. Penggemar Guns N’ Roses bisa mendapatkannya secara online lewat situs penyelenggara.

"Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian, bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” kata Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor dihubungi jpnn.com, Senin (5/11).

Seperti diketahui, Guns N’ Roses memang tengah melanjutkan tur dunia bertajuk Not In This Lifetime Tour. Setelah dibuka di Jakarta, mereka melanjutkan penampilan ke lima negara lainnya. Yakni, Filipina pada 11 November, Malaysia di 14 November, Taiwan pada 17 November, kemudian Hongkong pada 20 dan 21 November, serta Abu Dhabi pada 25 November 2018. (mg3/jpnn)


Dua hari lagi, Guns N’ Roses bersiap menjalani konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News