Begini Perkiraan Pemain Persija vs Bhayangkara FC Malam Ini

Begini Perkiraan Pemain Persija vs Bhayangkara FC Malam Ini
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (29/7) malam bakal menjadi pertandingan yang ketat.

Bukan hanya karena kedua tim berambisi meraih tiga poin, tapi juga kedua tim juga bisa menurunkan kekuatan penuh. Kedua tim sama-sama bisa memainkan pemain muda andalan mereka untuk laga ini.

Persija sebelumnya tak bisa menurunkan Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa dan Hargianto karena di Timnas. Sementara Bhayangkara sempat tak diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede karnea juga berada di Timnas.

"Kali ini kami akan bermain dengan kekuatan penuh, kami akan menurunkan pemain yang sebelumnya di Timnas, ini akan menjadi laga yang menarik dan ketat," kata Teco.

Sementara, Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak mau terlalu banyak berbicara terkait strategi dan pemain yang dimiliki Persija. Baginya, lebih bermanfaat untuk tim berfokus kepada kondisinya internal daripada melihat tim lain.

"Kami tak mau bicara strategi, tak mau bicarakan lawan. Yang pasti kami siapkan tim kami untuk bisa mencapai target," ungkapnya.(dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Bhayangkara FC

Persija: Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Ambrizal, Rudi Widodo, Luiz Junior

Laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (29/7) malam bakal menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News