Begini Wujud Smartphone Layar Lipat Oppo

Begini Wujud Smartphone Layar Lipat Oppo
Begini wujud smartphone layar lipat Oppo. Foto: Weibo/Brian

jpnn.com - Oppo memang dikabarkan akan membuka selubung ponsel layar lipatnya di arena Mobile World Congress (MWC) 2019. Rencana itu diperkuat setalah Vice President Global Oppo of Business Bruan Shen mengunggah gambar dalam postingan Weibo yang diklaim bakal menjadi ponsel lipat Oppo.

Melalui gambar, seperti dilaporkan Phone Arena, Selasa (26/2), terlihat sebuah ponsel dalam keadaan setengah terbuka dengan engsel di bagian belakang. Tidak seperti Galaxy Fold, layar ponsel ini akan terlipat ke luar.

BACA JUGA: Smartphone Oppo 5G akan Gunakan Prosesor Snapdragon 855

Jika diperhatikan, desainnya lebih mirip milik Huawei X yang baru saja mereka kenalkan beberapa minggu lalu. Namun, Oppo bakal menambahkan sisi kosong untuk menempatkan kamera dan logo Oppo di bagian bawah serta komponen lainnya. Layar OLED kemungkinan besar akan diaplikasikan.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui spesifikasi ponsel lipat Oppo. Informasi yang tersedia hanyalah empat buah foto dengan caption dalam bahasa Cina.

Brian Shen menyiratkan akan merealisasikan smartphone layar lipat Oppo jika animo terhadap ponsel itu cukup tinggi. (mg9/jpnn)


Oppo memang dikabarkan akan membuka selubung ponsel layar lipatnya di arena Mobile World Congress (MWC) 2019. Rencana itu diperkuat setalah Vice President Global Oppo of Business Bruan Shen mengunggah gambar dalam postingan Weibo yang diklaim bakal menjad


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News