Beginilah Cara Mama Pretty Memakan Hewan Hidup-Hidup

Beginilah Cara Mama Pretty Memakan Hewan Hidup-Hidup
Miskaulah alias Mama Pretty yang suka memakan ayam hidup-hidup. Foto: Ghofur Eka/Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.Com - Perempuan asal Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo yang bernama Miskaulah tengah menjadi sorotan masyarakat. Penyebabnya, perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Mama Pretty itu punya kebiasaan aneh. Yakni suka memakan ayam hidup-hidup.

Miskaulah sejatinya sadar bahwa kebiasaannya memakan ayam hidup-hidup tidaklah lazim. Namun, tidak mudah menghilangkan kebiasaan tersebut.

Dua anak Miskaulah pun kerap marah dan selalu menghindar saat dirinya memakan ayam mentah.  Perempuan yang sudah 37 tahun hobi makan ayam hidup-hidup itu pun menjelaskan cara memakan ayam hidup.

Unggas yang masih hidup tersebut biasanya langsung digigit. Darahnya disesap. Bulu-bulu ayam dicabuti dengan mulut. Daging mentahnya langsung dilahap. 

Perempuan 47 tahun itu mengungkapkan, tetangga dan warga sekitar sudah sangat mengerti kebiasaan ganjilnya. Mereka bisa memahami.

Beginilah Cara Mama Pretty Memakan Hewan Hidup-Hidup

Miskaulah alias Mama Pretty. Grafis: Foto: dokumen JawaPos.Com

Selama ini, Miskaulah juga bergaul baik dengan tetangga dan warga. Bahkan, banyak orang yang menganggapnya sebagai orang pintar. ”Hanya konsultasi hidup untuk mencari solusi. Paling banyak soal jodoh dan bisnis,” katanya. 

JPNN.Com - Perempuan asal Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo yang bernama Miskaulah tengah menjadi sorotan masyarakat.

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News