Beginilah Cara PPP Ajak Warga Hormati Jasa Pejuang

Beginilah Cara PPP Ajak Warga Hormati Jasa Pejuang
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PALEMBANG - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel, membagikan seribu bendera kepada masyarakat sebagai bentuk menghormati jasa para pejuang.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak se-Sumsel tersebut dimaksudkan agar masyarakat mengerti pengorbanan dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Pembagian bendera tersebut dipusatkan di depan taman makam pahlawan Ksetra Siguntang. Para anggota DPW bahkan Ketua DPW PPP H Agus Sutikno juga turun langsung dalam pembagian bendera kepada masyarakat.

Ketua DPW PPP Sumsel, H Agus Sutikno SE MM MBA mengatakan kegiatan pembagian bendera dilakukan dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. “Untuk menghormati jasa para pahlawan, kita tidak akan menikmati kemerdekaan ini tanpa perjuanan para pahlawan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah Sumsel, Budi Wahyu Kurniawan SHI mengatakan sengaja membagikan bendera karena merupajan symbol Negara Indonesia.

“Mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat perjuangan, semangat untuk membangun Indonesia ini dengan menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Gerakan pembagian bendera ini dilakukan serentak termasuk di cabang yang ada di kabupaten kota se Sumsel dengan total 1000 bendera.

“Untuk kali ini sengaja dilakukan di depan makam pahlawan untuk mengenang jasa pejuang yang telah gugur, dan juga termasuk jalan protokol,” ulasnya.

DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel, membagikan seribu bendera kepada masyarakat sebagai bentuk menghormati jasa para pejuang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News